Uji Nyali dengan Suzuki Karimun Wagon R GS

Posted by Robi Suzuki On 9:23:00 AM


Hal yang tidak biasa dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), dengan memberikan tantangan kepada para jurnalis lewat acara test drive Suzuki Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury dengan tema ’Stylish and Luxurious Driving’ pada Oktober 2014 lalu.

Selain mempersilahkan para jurnalis merasakan performa kedua varian baru yang diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 pada September lalu, Suzuki telah mengemas test drive ini menjadi acara yang berbeda dan menarik.


Dalam satu hari, para awak media diajak merasakan performa dua mobil yang berbeda (Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury), namun tetap dengan benang merah yang sama, yaitu kemewahan atau Luxurious. Pengaplikasian konsep yang berbeda tersebut bertujuan untuk mengeksplorasi lebih jauh kemewahan yang dimiliki tiap produk.

Dan, yang lebih menarik dan menantang adalah saat para wartawan ditawarkan mengendarai Karimun Wagon R GS dengan mata tertutup. Dibantu aba-aba dari pasangannya, awak media yang mengemudi dengan mata tertutup tersebut harus bisa melakukan slalom menghindari cone dan finish setelah menempuh jarak sekitar 100 meter.


Menurut beberapa jurnalis, uji nyali yang diselenggarakan Suzuki ini cukup menantang. Namun, berkat kerjasama peserta dan tampilan baru Karimun Wagon R GS yang lebih kompak dengan desain eksterior lebih mewah dan bergaya, membuat uji nyali jadi lancar tanpa hambatan.Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan tampilan yang mewah, Karimun Wagon R GS hadir dengan 6 (enam) pilihan warna menarik, yaitu Pearl White, Silky Silver, Graphite Grey, Cool Black, Radiant Red, dan Burgundy Red. Karimun Wagon R GS dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) untuk wilayah JABODETABEK, adalah Rp. 105,900,000,-.

“Dengan hadirnya Karimun Wagon R GS, kami memberikan pilihan tambahan bagi calon konsumen yang ingin memiliki kendaraan dengan tampilan yang gaya. Kami yakin produk terbaru ini akan cocok dengan gaya hidup dan kebutuhan masyarakat perkotaan yang modern,” pungkas Davy J. Tuilan, 4W Sales, Marketing DND Director SIS.

Sumber : Otosia